2015-12-01

Tren celana kulot terbaru

Tren celana kulot terbaru - Model celana kulot wanita atau celana komprang kini hadir lebih kekinian dengan style yang modern, celana kulot pendek juga sangat cocok dipadukan dengan cardigan panjang ataupun dengan model blazer wanita terbaru. memang sih celana kulot panjang ini termasuk model jadul yang kini diolah kembali menjadi celana komprang atau kulot yang sangat simple dan elegan sehingga kini menjadi celana yang kembali digemari oleh para wanita.




Celana kulot atau lebar ini terdiri dari berbagai macam bahan, seperti celana kulot bahan katun, celana kulot jeans, celana kulot jersey dan celana kulot sifon  yang kini dapat anda temui di berbagai toko online maupun offline. Namun jika anda berbelanja online maka perhatikan 5 tips belanja online agar anda tidak kecewa . Sahabat vemales penasaran dengan trend model celana kulot yang lagi hits ini? Simak inspirasi tren celana kulot terbaru disini vemales :



1. Celana kulot panjang
Kulot panjang ini bisa dipadukan dengan top crop untuk bersantai dan cocok dipadukan dengan t-shirt dan blazer untuk kekantor maupun untuk anda yang berhijab.















2. Celana kulot 7/8
Kulot 7/8 ini sangat simple dan elegan untuk jalan - jalan atau bersantai dan cocok dipadukan dengan blazer maupun t-shirt.















3. Celana kulot pendek
Celana ini dapat dipadukan dengan cardigan panjang sampai kaki maupun blazer dan sangat nyaman untuk bersantai atau jalan - jalan.
















Wah sangat simple dan elegan ya? sahabat vemales bisa mencoba beberapa tren celana kulot terbaru tersebut sesuai kebutuhan.


Tren celana kulot terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown