2015-10-28

Cara memakai lipstik yang tahan lama

Cara memakai lipstik yang tahan lama - Sebagain besar semua wanita pasti menginginkan lipstik yang tahan lama agar penampilan selalu cantik dan mempesona. karena jika salah pemakain maka bibir akan terasa tebal dan belepotan.

Selain wanita ingin tampil cantik dengan lipstik tahan lama pasti para wanita memerlukan bagaimana cara menebalkan alis secara alami yang aman untuk kesehatan dan akan menambah penampilan semakin menarik pastinya, sahabat vemales juga wajib mengetahui tren alis 2015 tebal lurus yang dapat menjadikan penampilan kita semakin terlihat lebih muda.



Pada kesempatan ini kami berbagi cara memakai lisptik yang tahan lama agar penampilan selalu cantik maksimal. Langsung kita simak cara berikut ini :
  • Gunakan fundation sampai kebagian atas bibir karena berfungsi sebagai dasar untuk lipstik yang akan digunakan.
  • Bibir harus dalam keadaan kering lalu pakai lipbalm dan biarkan selama 3 menit.
  • Gambarlah garis menggunakan lipliner dengan cara gambar dari bagian tengah bibir atas ke ujung bibir anda, begitu juga dengan bibir bagian bawah lakukan dengan mengikuti bentuk bibir.
  • Kalau ingin bibir tampak tipis maka gambar dengan mengikuti bagian dalam garis bibir anda.
  • Kalau ingin bibir tampak tebal maka gambar dengan mengikuti bagian luar garis bibir anda.
  • Usapkan lipstik dengan menggunakan lip brush (sikat khusus lipstik) agar lebih halus.
  • Setelah memakai lipstik pastikan jangan lupa menghilangkan kelebihan lipstik dengan cara gunakan tisu dan apit dengan bibir anda.
Demikian cara memakai lipstik yang tahan lama yang sahabat Vemales bisa coba agar penampilan selalu maksimal dari pagi sampai sore, namun harus diketahui pemakaian lipstik yang tahan lama ini juga didukung dengan lipstik yang berkualitas bagus.

Cara memakai lipstik yang tahan lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown