2015-12-12

Model rok span panjang terbaru

Model rok span panjang terbaru - Jika anda penggemar fashion pasti tau perkembangan beberapa model rok terbaru mulai dari model rok batik, model rok kebaya dan model rok span panjang maupun rok pendek terbaru. Rok merupakan fashion yang penting untuk wanita karena rok memiliki kesan feminim dan busana wajib bagi para wanita pastinya. Dan perkembangan tren fashion saat ini menyajikan beberapa model rok span panjang terbaru yang tidak kalah menarik dengan cardigan panjang sampai kaki dan sangat cocok dikenakan untuk ke kantor, jalan - jalan ataupun sesuai kebutuhan pemakainya vemales .

Rok span panjang ini juga sangat cocok di padukan dengan blazer wanita panjang sampai kaki. berikut vemales model rok span panjang kekinian dengan tren yang lebih modern dan elegan.

Rok span panjang dengan motif lembut ini sangat cocok kerja untuk yang berhijab maupun tidak. Dapat dipadukan dengan blouse atau blazer.












Rok span panjang transparan ini biasanya dipakai dalam acara pesta. bisa dipadukan dengan top crop yang bermotif lembut.











Rok span panjang belah pinggir, nah kalo yang ini lebih berhati - hati memakainya karena rok panjang dengan belahan yang tinggi mungkin agak sulit memakainya jika kurang terbiasa bisa juga merasa kurang nyaman. maka anda dapat padukan dengan atasan yang agak tertutup seperti t-shirt dengan warna netral.





Rok span panjang motif stripe ini dapat dipadukan dengan t-shirt lengan panjang atau pendek yang polos agar tidak terlihat ramai. Namun rok span ini memiliki beberapa motif seperti polkadot, flower, batik dan lain - lain .sangat cocok untuk bersantai atau jalan - jalan.





Itulah model - model dan motif rok span panjang terbaru yang sangat istimewa vemales, Semoga bermanfaat untuk anda yang mengikuti tren fashion kekinian dengan pemilihan rok sesuai kebutuhan.

Model rok span panjang terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown