2015-11-27

Model rambut panjang wanita terbaru

Model rambut panjang wanita terbaru - Rambut merupakan mahkota untuk setiap wanita, apalagi jika memiliki rambut yang panjang dan indah. kini banyak model rambut panjang wanita terbaru dengan trend lebih stylish dan modern yang membuat anda semakin cantik. namun jika sahabat vemales memiliki rambut pendek dan ingin cepat panjang dan sehat, jangan ragu mencoba beberapa trik cara agar rambut cepat panjang secara alamai yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut.




Seperti apa saja sih model rambut panjang yang terbaru dan banyak diminati para wanita untuk mempercantik penampilannya saat ini? berikut model rambut panjang wanita terbaru :

1.  Model Klasik
Model rambut klasik ini merupakan salah satu gaya rambut yang paling diminati banyak wanita, rambut panjang dengan model lurus dan ikal dibagian bawah. model rambut ini membuat rambut terkesan tebal.












2. Model Sedikit Layer
Model rambut dengan sedikit layer ini sangat cocok untuk wajah berbentuk hati dan identik dengan rambut lurus maupun ikal.













3. Model potongan layer acak
Potongan ini dimulai dari atas dagu dan seperti digunting acak ketika menuju kebawah, model rambut ini sangat cocok untuk anda yang memiliki rambut tebal.













4. Model ikal
Model rambut ikal ini memiliki layer pada bagian ujung rambut dan sedikit tipis untuk menghindari rambut menggumpal. potongan rambut ini juga cocok untuk rambut bergelombang.













5. Layer menyudut 
Potongan ini membantu wajah berbentuk oval menjadi lebih kecil dan sangat cocok untuk rambut lurus.














Itu dia model rambut panjang wanita terbaru dan sangat modern yang dapat anda coba sahabat vemales agar penampilan anda semakin cantik.



Model rambut panjang wanita terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown