2015-11-20

Model blazer wanita terbaru

Model blazer wanita terbaru - Blazer merupakan busana yang dapat digunakan untuk acara resmi, dikantor maupun jalan - jalan karena kini model blazer wanita terbaru semakin bervariasi seiring perkembangan jaman yang modern. bukan hanya itu, cardigan panjang sampai kaki yang cocok untuk kekantor juga tidak kalah modern dengan model blazer saat ini.



Sahabat vemales berikut model blazer wanita terbaru dan cara yang mudah mengaplikasikan agar terlihat simpel dan tidak membosankan :

1.Cape blazer
Cape blazer ini merupakan model blazer terbaru dan unik yang dapat dipadupadakan dengan rok a-line atau pensil, dapat digunakan dengan dalaman tshirt yang berwarna lebih terang atau natural.








2.Blazer batik atau bermotif
Blazer batik atau bermotif ini dapat digunakan untuk acara formal dengan menggunakan bawahan celana panjang maupun rok pensil. Selain itu dapat pula digunakan untuk bersantai, cukup dengan menggunakan bawahan celana pendek.








3.Peplum blazer
Blazer dengan model lipatan dibagian belakang ini lebih cocok digunakan untuk acara formal. Peplum blazer ini juga dapat memberi kesan feminin dan sangat mudah dipadukan dengan celana panjang maupun rok pendek.









4.Blazer lengan pendek
Blazer lengan pendek ini sangat anggun dan cocok digunakan untuk kekantor maupun bersantai apalagi saat cuaca panas, dapat dipadukan dengan dress pendek yang bermotif maupun rok pendek berbentuk pencil dan peplum.









5.Blazer panjang
Blazer ini lebih berbentuk seperti jaket dan lebih cocok untuk cuaca dingin, bisa dipadukan dengan celana panjang dan ikat pinggang pada blazer.











Wah bagus - bagus bukan? model blazer wanita terbaru saat ini, jadi sahabat vemales bisa memilih - milih model blazer sebelum membeli agar cocok dengan kebutuhan kita.

Model blazer wanita terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown