2015-11-21

Manfaat susu kambing

Manfaat susu kambing - Susu merupakan minuman yang memiliki banyak vitamin yang dibutuhkan untuk tubuh kita. Sahabat vemales tahukah anda tentang manfaat susu kambing? memang susu kambing belum cukup populer di indonesia, namun susu kambing ini memiliki kualitas tinggi serta kaya akan vitamin yang baik  untuk menjaga kesehatan tubuh sehari - hari. Dari segi rasa susu kambing memang tidak senikmat susu sapi karena susu kambing memiliki aroma yang mungkin kurang bersahabat dengan anda, tapi kini sudah banyak tersedia ditoko - toko yang menjual produk susu kambing dengan aroma yang bisa ditoleransi oleh mulut anda.



Berikut 5 manfaat susu kambing untuk kesehatan : 

1.Kandungan vitamin dan mineral lebih tinggi
Susu kambing memiliki jumlah vitamin dan mineral lebih tinggi karena susu kambing lebih dekat dengan sifat manusia sehingga lebih mudah dicerna oleh tubuh manusia. Sekitar 13% lebih banyak kalsium dan 47% lebih banyak vitamin A dibanding susu sapi.

2.Menjaga kesehatan jantung
Selain menjaga kebugaran tubuh dengan lari pagi yang dapat membuat jantung lebih sehat ternyata susu kambing memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan jantung, karena susu kambing kaya akan kalsium yang dapat melancarkan peredaran darah dan mengurangi resiko stroke serta menstabilkan tekanan darah.

3.Melancarkan pencernaan
Mengkonsumsi susu kambing dapat menghindarkan anda dalam masalah pencernaan, susu kambing memiliki sifat alkali basa yang berperan melancarkan sistim pencernaan.

4.Menguatkan tulang
Kalsium dalam susu kambing dapat mencegah tulang keropos atau osteoporosis karena kalsium yang terkandung memiliki peran dalam pembentukan dan penguatan tulang.

5.Menurunkan berat badan
Minuman susu yang satu ini sangat cocok untuk anda yang sedang program diet, kandungan protein pada susu kambing dapat membuat anda sehat dan langsing, karena susu kambing ini dapat membakar lemak lebih cepat.


Itulah beberapa manfaat susu kambing yang dapat anda coba sahabat vemales.

Manfaat susu kambing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown