2015-11-19

Cara memakai maskara

Cara memakai maskara - Maskara dapat membuat bulu mata semakin tebal, panjang dan lentik. namun sayangnya kebanyakan wanita kurang paham bagaimana cara memakai maskara agar tidak menggumpal. Maskara dapat membuat sorot mata semakin terlihat jelas dan tak perlu lagi memakai bulu mata palsu, selain itu cara merawat bibir agar merah merona juga sangat diperlukan dalam segi kecantikan.




Tersedia banyak maskara untuk anda jadikan pilihan, namun memilih kosmetik yang baik saja tidak cukup tanpa mengetahui cara memakai maskara yang baik. berikut lima cara memulas maskara agar hasilnya maksimal :


1.Jepit bulu mata
Jepit bulu mata anda agar lentik sebelum memulaskan maskara, karena bulu mata sangat tipis maka jepit sekali dan lepaskan sehingga bulu mata tidak rapuh.

2.Pilih bentuk sikat yang sesuai
Pilihlah bentuk sikat yang sesuai dengan bentuk bulu mata anda agar hasil maksimal karena kuas tersebut harus bisa menjangkau hingga bagian bawah bulu mata.

3.Pakai maskara sekali oles
Gunakan maskara sekali oles agar tidak menggumpal, dengan cara goyangkan sedikit kuas maskara pada akar bulu mata lalu tarik langsung melewati bulu mata.

4.Maskara dua lapis
Gunakan kembali maskara dengan cara oleskan maskara pada bulu mata atas dari sisi dalam dan jangan berkedip dulu selama beberapa detik, teknik ini akan membuat maskara terlihat natural.

5.Pilih maskara jenis water proof
Maskara berjenis water proof sangat mudah digunakan karena tidak mudah menggumpal, tahan lama dan tidak luntur.


Lima poin cara memakai maskara yang baik diatas dapat membuat sorot mata anda semakin indah sahabat vemales

Cara memakai maskara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown