2015-11-18

Tips hijab untuk pipi tembem

Tips hijab untuk pipi tembem -  Trend hijab kini memang sudah semakin modern bukan? namun jika anda memiliki pipi tembem atau chubby, ada tips hijab untuk pipi tembem supaya muka anda terlihat tirus sehingga jadi lebih cantik dan anggun. Model hijab banyak tersedia dengan berbagai jenis dengan gaya yang modis, sehingga kita harus tau bagaimana tips memakai hijab biar lebih nyaman





Lalu bagaimana cara sahabat vemales menutupi pipi tembem agar terlihat tirus? Cobalah beberapa model tips hijab untuk pipi tembem berikut :


    1.Jangan pakai hijab yang ketat
    Pakailah hijab yang menempel pada pipi dan wajah dan berikan sedikit jarak antara kerudung dan pipi anda agar memberi kesan tirus pada pipi chubby anda.

    2.Gunakan ciput antem
    Sekarang sudah ada ciput antem (anti tembem) yang berfungsi menyamarkan bentuk pipi. Nah pakailah ninja ciput antem untuk menyiasati pipi tembem anda.

    3.Buat wajah terlihat oval
    Pakailan scarf sedikit ke arah depan dengan pinggiran tepat diujung mata lalu sematkan dibawah dagu menggunakan jarum pentul.

    4.Berkreasilah dengan hijab
    Siasatilah pipi tembem atau chubby anda dengan menggunakan layer dengan memilih hijab yang berbahan lemas dan mudah jatuh, sehingga mudah dikreasikan untuk menyamarkan bentuk pipi.




    Segera coba ya sahabat vemales tips hijab untuk pipi tembem diatas agar penampilan anda semakin stylish.

Tips hijab untuk pipi tembem Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown