2015-11-17

Cara merawat bibir agar merah merona

Cara merawat bibir agar merah merona - Memiliki bibir merah merona memang hal yang sangat diinginkan oleh setiap wanita, apalagi ada cara merawat bibir agar merah merona secara alami bisa kita lakukan tanpa harus dengan perawatan mahal. Perlu diketahui bahwa polusi ataupun penggunaan produk kecantikan dapat membuat bibir tampak kering dan menghitam.





Kebanyakan wanita sering melakukan bagaimana cara memakai lipstik yang tahan lama agar bibir selalu terlihat seksi, namun memakai lipstik saja tidak cukup untuk mendapatkan bibir yang indah. Untuk mengatasinya, berikut lima cara merawat bibir agar merah merona secara alami yang dapat sahabat vemales lakukan :

1.Krim susu
Gunakan krim susu dengan cara mengoleskan dan menggosokan pada bibir dengan lembut yang berfungsi mengangkat kulit mati dan melembutkan bibir, selanjutnya cuci bersih bibir dengan menggunakan air dingin agar bibir menjadi lembut.

2.Mentega
Oleskasn mentega pada bibir anda sebelum mandi dan diamkan selama 30 menit, karena mentega dapat mencegah bibir jadi berwarna gelap.

3.Gula
Gula dapat mencerahkan warna bibir yang disebabkan oleh sel kulit mati yang membuat bibir kering dan gelap, caranya campurkan gula dengan sedikit air lalu pijatkan perlahan pada bibir anda.

4.Lemon
Gunakan irisan buah lemon dua kali seminggu agar bibir lembut dan berwarna kemerahan, karena lemon dapat menghilangkan warna gelap pada bibir. lemon ini sangat cocok jika bibir anda kering dan pecah - pecah.

5.Hindari Rokok
Hindari merokok karena merokok dapat menyebabkan penuaan dini pada bibir. Kebiasaan merokok dapat merusak kulit bibir dan kolagen, sehingga kulit bibir jadi berkerut.



Sahabat vemales selamat mencoba cara merawat bibir agar merah merona sehingga bibir dapat terlihat seksi.

Cara merawat bibir agar merah merona Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown