2015-11-26

5 Tips belanja online

5 Tips belanja online - Kemajuan teknologi memang semakin memudahkan kita dalam banyak hal, dengan menggunakan gadget atau komputer kita sudah bisa belanja online model blazer wanita terbaru dan lain sebagainya tanpa harus keluar rumah sehingga menghemat waktu dan tenaga, selain itu kita bisa berbelanja sambil bekerja. sangat memudahkan bukan? Namun ada beberapa sisi buruk belanja online. Apalagi jika kita berbelanja baju kadang tidak sesuai yang kita inginkan, seperti pengiriman yang lama, ukuran dan warna yang tidak sesuai.




Ketahui 5 tips belanja online berikut vemales agar belanja online anda selalu nyaman dan tidak merugikan :

1.Pastikan ukuran baju
Karena kita membeli hanya dengan melihat model dalam gambar dan tidak dapat mencoba maka ketahuilah ukuran baju mulai dari lingkar dada dan panjang baju agar baju pas ditubuh kita.

2.Cek lebar baju
Setiap brand memiliki ukuran S, M, L dan XL yang berbeda maka jangan langsung memilih ukuran yang biasa pas ditubuh kita.

3.Ketahui bahan baju
Ketahuilah bahan yang digunakan baju tersebut agar sesuai dengan kebutuhan kita, perhatikan bahan yang digunakan mudah robek atau tidak, enak dipakai dan menyerap keringat atau tidak.

4.Baca komentar atau testimoni pembeli
Perhatikan online shop tersebut dengan membaca komentar tentang kepuasan berbelanja di website online. Jangan hanya membeli karena sudah terpikat dengan dress yang ada dalam gambar, dari situ kita dapat menilai online shop tersebut.

5. Siap menerima
Karena kita belanja hanya dengan melihat gambar maka persiapkan diri untuk sedikit kecewa jika warna tidak sesuai seperti di gadget anda, karena terkadang warna di gadget anda tidak sesuai dengan kenyataan.


Happy shopping sahabat vemales, semoga 5 tips belanja online tersebut dapat membantu anda mendapatkan barang yang sesuai keinginan.

5 Tips belanja online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown