2015-11-25

Cara menghilangkan komedo secara alami

Cara menghilangkan komedo secara alami - Komedo yang sering muncul diwajah pasti akan mengganggu penampilan dan keindahan kulit, itulah sebabnya kita harus mengetahui cara menghilangkan komedo secara alami tanpa harus mengeluarkan biaya mahal dan yang pasti aman untuk kesehatan sehingga dapat menambah kepercayaan diri dengan wajah yang bebas komedo. Komedo terdiri dari dua jenis yaitu komedo hitam dan komedo putih, komedo hitam disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati yang menutupi pori - pori. Sedangkan komedo putih yaitu komedo yang menonjol dari dalam kulit akibat minyak berlebih.




Berikut cara menghilangkan komedo secara alami untuk perawatan kecantikan yang dapat sahabat vemales coba dirumah :

1. Putih telur
Gunakan putih telur dengan cara mengoleskan putih telur disekitar hidung lalu tempelkan kapas dan biarkan beberapa menit sampai terasa kaku. kemudian angkat tisu dan komedo akan ikut terangkat, selain itu sahabat vemales juga dapat membuat masker dengan putih telur agar wajah tampil bersih serta cantik

2. Air garam
Air garam dapat menstimulasi peredaran darah untuk membuka pori - pori, caranya masukkan 3 sendok garam dalam air panas lalu aduk dan lihatlah endapan garam yang tidak larut lalu gunakan endapan tersebut untuk scrub dengan menggunakan kapas kemudian diamkan selama 10 menit, lalu bilas dan lakukan 2 kali dalam seminggu.

3. Lemon
Pakailah perasan air lemon dengan cara oleskan pada wajah kemudian diamkan sampai wajah terasa kaku lalu bilas, lemon dapat menyegarkan wajah dan mengurangi minyak di wajah.

4. Menguapkan wajah
Isilah wadah besar dengan air panas kemudian tempatkan wajah diatas wadah tersebut untuk mendapatkan uap air panas agar pori - pori yang tersumbat dapat terbuka.

5. Mencuci muka
Cucilah wajah anda ketika merasa tidak segar lagi, karena dengan teratur cuci muka dapat mengurangi minyak dan kusam diwajah.


Semoga perawatan cara menghilangkan komedo secara alami di atas dapat menjadikan kulit wajah anda semakin cantik dan bebas dari komedo. selamat mencoba vemales !

Cara menghilangkan komedo secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown