2015-12-13

Cara memakai bedak yang tahan lama

Cara memakai bedak yang tahan lama - Bedak merupakan salah satu makeup wajib yang dimiliki oleh setiap wanita karena dengan menggunakan bedak yang tahan lama dapat membuat kulit lebih cerah dan membuat wajah tetap cantik sepanjang hari vemales. Namun jika cara memakainya salah maka hanya akan membuat wajah anda menjadi belepotan, belum lagi kalau terkena keringat ataupun terik matahari. Dan kebanyakan wanita memiliki keluhan saat bedak mereka mulai luntur serta tidak bisa tahan lama menempel pada wajah.



Bedak ada dua macam yaitu bedak tabur dan bedak padat, bedak tabur ini sangat cocok digunakan sehari - hari karena dapat membuat wajah terlihat lebih cantik alami dan hasil wajah lebih halus dan lembut. Sedangkan bedak padat termasuk bedak yang paling aman dibawa kemana - mana apalagi untuk touch-up makeup bedak ini sangat bisa diandalkan. Lalu bagaimana vemales cara memakai bedak agar tahan lama? Berikut cara mudah yang dapat anda lakukan.

1.Bersihkan wajah
Bersihkan wajah anda terlebih dahulu dengan cleanser lalu basuh dengan foam, setelah gunakan toner dan keringkan memakai tisu dengan cara ditepuk - tepuk.

2.Gunakan foundation / Concealer
Pastikan memakai foundation / concealer ini dengan merata caranya pakai jari atau sponge basah secara perlahan dengan ditepuk - tepuk pelan. boleh mengusap untuk meratakannya.

3.Powder puff
Tuang atau oleskan bedak pada puff secukupnya lalu aplikasikan pada wajah dengan pelan dan tekan - tekan lagi agar bedak lebih menempel. Untuk area yang sempit seperti sekitar mata dan hidung, lipat puff dua bagian lalu aplikasikan bedak pelan - pelan. dan untuk memastikan bedak sudah pas pada wajah maka gunakan tangan untuk menyentuh area pipi, pastikan sudah terasa lembut dan kering.

4.Powder brush
Gunakan powder brush yang berukuran besar lalu ambil bedak secukupnya dan tepuk pelan - pelan batang powder brush, setelah itu aplikasikan pada pipi terlebih dahulu, kemudian dahi terakhir sekitar hidung. Penggunaan bedak dengan powder brush harus dari bagian erluar wajah lalu kedalam. jika ingin menambahkan bedak, ambilah sedikit demi sedikit dulu agar hasil terlihat lebih alami.


Semua orang pasti ingin memiliki wajah cantik sepanjang hari dengan bedak yang tahan lama sahabat vemales, dan pastinya kita perlu pintar - pinter memilih jenis bedak yang sesuai dengan jenis kulit untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba cara memakai bedak yang tahan lama.

Cara memakai bedak yang tahan lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown