2015-12-16

Tips tampil cantik dengan hijab

Tips tampil cantik dengan hijab - Banyak cara yang dapat membuat anda tetap tampil cantik dan modis dengan hijab. dengan tips tampil cantik dengan hijab anda bisa berhijab cantik dan simple serta tetap sopan syari'i vemales, tren hijab yang semakin berkembang kini bukan hanya sebagai identitas seorang muslim namun menjadi tren fashion yang dapat membuat wanita lebih terlihat cantik dan sopan dengan model - model yang semakin simple dan elegan. Seperti cardigan panjang sampai kaki dan blazer wanita panjang sampai kaki yang menjadi tren hijab untuk kerja.




Berikut tips mudah tampil cantik berhijab dengan memadukan hijab, baju dan aksesoris yang anda gunakan vemales. yuk ikuti empat langkah berikut ini :

1. Pakailah ciput ninja untuk memudahkan anda untuk bereksperimen dengan model hijab yang anda pakai, jika wajah anda agak tembem maka anda dapat menggunakan ciput ninja berjenis antem (anti tembem). Ciput ninja ini menjadi salah satu style agar anda dapat terlihat chic dan fashionable.

2. Anda dapat menggunakan manset atau kaos karena pakaian ini sangat mudah dipadukan dengan jenis pakaian apapun seperti semi dress ataupun vest, dengan memilih paduan yang pas untuk manset, baju dan hijab yang anda pilih. Jika anda bingung dengan pilihan warna maka cobalah warna - warna pastel, karena warna ini mudah dipadupadankan.

3. Jangan takut untuk mengkombinasikan warna hijab anda, anda dapat memilih dua warna untuk tampil kece dengan hijab anda.

4. Lengkapilah style hijab anda dengan aksesoris agar penampilan anda semakin fashionable, karena aksesoris dapat menjadi daya tarik dalam style hijab anda. Pakailah aksesoris yang berukuran tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil agar orang lain mudah melihatnya.


Itulah tips tampil cantik dengan hijab sahabat vemales, Yang pasti dalam setiap style hijab yang anda pilih usahakan untuk tetap tampil syari'i dan sopan.

Tips tampil cantik dengan hijab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown