2015-11-29

Makeup yang wajib dimiliki wanita

Make up yang wajib dimiliki wanita - Peralatan make up yang wajib dimiliki setiap wanita yang baru mulai belajar makeup atau hanya riasan ringan untuk sehari - hari sebenarnya cuma butuh beberapa produk makeup saja. Banyak produk makeup yang biasanya wanita bingung menggunakannya dan semuanya memiliki kegunaan yang berbeda - beda, maka dari itu sahabat vemales tidak perlu memiliki semua jenis peralatan makeup.





Untuk selalu tampil cantik memang memerlukan riasan yang enak dipandang atau good looking bukan? Sehingga tidak perlu riasan yang berlebihan atau biasa disebut menor, untuk itu berikut ada 6 peralatan makeup yang wajib dimiliki wanita :

1. BB Cream atau CC Cream
Produk ini sangat penting buat anda karena teksturnya sangat ringan dari alas bedak dan tak perlu busa atau kuas untuk menggunakannya, cukup pakai tangan yang bersih lalu aplikasikan pada wajah dan leher. Seketika wajah anda akan merona lebih cerah, merata dan dapat menyamarkan noda. Selain itu pemakaiannya sangat simple dan tidak membutuhkan banyak waktu.

2. Maskara
Maskara dapat membuat mata anda lebih terbuka, segar dan bulu mata menjadi panjang lentik. Namun pilihlah maskara yang tahan air dan gunakan dengan cara memakai maskara yang benar agar menggumpal.

3. Pensil alis
Pencil alis ini dapat membuat anda lebih semakin menarik dan kini anda dapat mencoba tren alis 2015 tebal lurus yang dapat membuat anda terlihat lebih muda

4. Eyeliner dan Eyeshadow
Produk ini memiliki sangat praktis dan mudah di aplikasikan, cukup dengan menarik garis lalu dibaur kemudian gambar garis tipis sebagai eyeliner.

5. Bedak bubuk
Bedak ini ada dalam dua bentuk yaitu padat dan tabur yang berfungsi menata BB Cream atau CC Cream yang sudah digunakan. Bedak bubuk ini dapat menghilangkan kilap, mengontrol minyak berlebih dan  membuat wajah tampak lebih segar.

6. Lip atau cheek tint
Produk ini berfungsi untuk membuat pipi merona dan bibir cerah, untuk pipi gunakan jari anda untuk mengaplikasikannya produk ditulang pipi dan baur rata. Sedangkan untuk bibir gunakan jari kelingking atau kuas lipstik.



Cukup simple sahabat vemales 6 peralatan makeup yang wajib dimiliki wanita untuk selalu tampil cantik. Selamat mencoba ladies !

Makeup yang wajib dimiliki wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown