2015-12-09

Model high heels terbaru

Model high heels terbaru - high heels atau sepatu hak tinggi memang sangat digemari oleh para wanita apalagi dengan kemajuan fashion model sepatu high heels terbaru dengan perubahan dan modifikasi yang semakin modern. Model high heels terbaru kini memang dapat menjadikan sepatu impian yang ingin dimiliki oleh para wanita, mulai dari high heels untuk kerja, jalan - jalan ataupun untuk datang ke acara - acara resmi yang dapat mempercantik penampilan. Dan pastinya sangat cocok dipadukan dengan tren model celana kulot terbaru ataupun cardigan panjang sampai kaki untuk kekantor vemales.

Perkembangan model sepatu high heels wanita memang tak pernah berhenti, dan tidak diragukan lagi jika anda memakai model high heels wanita terbaru pasti akan menjadi pusat perhatian. berikut contoh model - model sepatu high heels terbaru dengan model elegan dan nyaman dipakai yang pasti dapat membuat anda tergiur untuk memilikinya vemales :


Christian  loubutin
Manolo blahnik

Brian atwood

Prada

Jimmy choco

badgle mischka


miu - miu

Kate spade




Valentino

Nah itu dia beberapa contoh model high heels terbaru yang sangat cantik - cantik ini, sangat menggoda bukan?. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi model high heels terbaru.

Model high heels terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown