2015-12-10

Warna lipstik untuk bibir hitam

Warna lipstik untuk bibir hitam - Bibir hitam bukanlah hambatan untuk bisa tampil cantik dan mempesona, dengan pemilihan warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam anda akan tampak cantik dengan warna bibir yang menjadi lebih indah dari semula. Selain pemilihan warna lipstik untuk bibir hitam atau gelap, perlu juga memperhatikan cara memakai lipstik yang tahan lama sehingga bibir hitam pekat akan tergantikan dengan warna yang indah sempurna seperti yang di idamkan dan warna bibir itupun dapat tahan sampai seharian vemales.



Memang banyak hal yang dapat menyebabkan bibir hitam seperti merokok, kurang vitamin c, dehidrasi, kopi, bibir yang tidak lembab dan lain sebagainya, maka anda harus benar - benar menjaga kesehatan bibir anda dengan cara merawat bibir agar merah merona secara alami. Namun jika bibir anda sudah terlanjur hitam maka berikut vemales warna lipstik untuk bibir hitam :

1.Ungu plum
Warna ini dapat digunakan saat anda ingin tampil elegan, warna plum ini memiliki kemiripan dengan warna ungu kemerahan namun warna ini lebih sedikit tua. Dan ada varian warna pengganti ungu plum ini yaitu violet.

2.Merah merona
Warna merah merona cerah ini dapat menutupi permukaan bibir gelap anda dan dapat memberikan efek sensual pada bibir anda, namun perhatikan saat memoleskannya agar tidak anda yang belang.

3.Shimmer pink
Lipstik dengan warna shimmer pink ini terlihat lembut pada bibir gelap dan terlihat seksi.

4.Nude
Pemilihan warna nude adalah warna yang sangat tepat dan aman karena dapat memberi kesan bibir lebih tipis penuh dan tebal.

5.Coklat tua
Coklat tua ini juga pilihan yang baik untuk bibir gelap karena dengan lipstik warna coklat tua ini dapat memberi warna yang lebih terlihat alami.


Silahkan berkreasi sahabat vemales, dengan beberapa pilihan warna lipstik untuk bibir hitam yang akan membuat bibir anda terlihat sangat indah dan menambah percaya diri pastinya.

Warna lipstik untuk bibir hitam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown